contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mempertanyakan kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo kala timnya ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao, Senin (3/2).

Ronaldo yang menjadi aktor dibalik gol pembuka Madrid yang dicetak Jese di menit ke-65 harus diusir wasit keluar lapangan pada menit ke-76.

Ronaldo didorong bek Bilbao, Carlos Gurpegui, namun ia membalas dengan mengangkat tangannya ke wajah pemain bertahan tersebut.

Ander Iturraspe, gelandang Bilbao, juga menerima kartu kuning karena mengarahkan kepalanya ke Ronaldo usai insiden dengan Carlos Gurpegui.

Wasit Miguel Ayza yang memimpin pertandingan melayangkan kartu merah bukan karena tangan Ronaldo yang menyentuh Carlos Gurpegui tapi akibat pertengkaran antara CR7 dengan Iturraspe.

“Sulit mengatakannya karena saya jauh dengan kejadian tapi tayangan ulang menunjukkan itu agak berlebihan,” kata Ancelotti mempertanyakan kartu merah tersebut.

Di sisi lain, pelatih Bilbao Ernesto Valverde mengaku tidak melihat insiden itu tetapi ia mengatakan Ronaldo layak dihukum kartu merah.

“Saya tidak tahu, saya tidak melihatnya tapi dia pantas diusir wasit,” katanya dilansir dari laman Fourfourtwo baru-baru ini.

Ancelotti puas dengan kinerja timnya meskipun Bilbao berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-73 melalui sontekkan Ibai Gomez.

Pelatih asal Italia mengatakan satu kegagalan timnya adalah menghalau tendangan bebas yang menjadi penyebab terciptanya gol Bilbao.

“Kami bermain bagus. Ini pertandingan intensitas tinggi dan kami tidak membiarkan mereka memiliki kesempatan,” kata Ancelotti.

“Kami melakukan dengan baik terutama di babak kedua. Hasil bisa saja berbeda karena kami mencetak gol pertama dan mendominasi pertandingan,” kata mantan pelatih Chelsea dan AC Milan ini.

“Athletic Bilbao mencetak gol penyeimbang dengan fantastis tapi secara keseluruhan kami puas dengan cara kami bermain,” katanya.

Ancelotti mengatakan hanya gol luar biasa yang bisa menjegal Real Madrid yang saat ini tertahan di posisi ketiga klasemen La Liga berjarak tiga poin di belakang Atletico Madrid .

“Setelah gol Jese kami mengendalikan pertandingan. Tim ini seimbang tetapi gol Ibai fantastis,” katanya memuji.

“Kami tidak membuat kesalahan, itu adalah gol yang luar biasa. Kami tidak membiarkan mereka memiliki peluang. Hanya satu di babak pertama dan tidak ada di babak kedua,” pungkas Ancelotti.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: