contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Prediksi Real Madrid Bisa Juara La Liga Musim Ini 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti memprediksikan Real Madrid bisa menjadi juara dari La Liga 2016/2017 ini dan juga Cristiano Ronaldo bisa menjadi top skorer di musim baru ini.

Trofi juara La Liga memang sudah lama tidak diraih oleh Madrid sejak terakhir kali pada musim 2011/2012 lalu. Setelah itu Madrid harus puasa gelar dan hanya berhasil sebagai runner-up selama tiga kali dalam empat musim terakhir ini bahkan ketika di musim 2013/2014 lalu mereka harus puas di posisi ketiga La Liga.

Ancelotti pernah menjadi pelatih dari REal Madrid selama dua musim sebelumnya dirinya diberhentikan pada akhir 2014/2015 lalu. Namun pelatih asal Italia itu berhasil memberikan trofi Liga Champions yang ke-10 bagi Madrid di musim pertamanya sebagai pelatih.

Sejak hengkangnya Ancelotti, kini Madrid ditangani oleh Zinedine Zidane yang juga di musim lalu berhasil membawa Madrid menjadi juara dari Liga Champions lagi. Di musim baru 2016/2017 sejauh ini Penampilan dari Madrid cukup impresif dalam dua laga pertama mereka.

“Di Spanyol kompetisinya sulit, tapi saya pikir setelah bertahun-tahun lamanya Real Madrid akan memenangi liga,” cetus Ancelotti kepada televisi Italia, yang dikutip Marca.

“Dan Cristiano Ronaldo akan menjadi topskorer,” sambung pelatih yang kini membesut Bayern Munich itu.

Selama enam musim terakhir ini, Ronaldo selalu bersaing ketat dengan Lionel Messi dalam perburuan sebagai top skorer La Liga. Mantan pemain bintang Manchester United itu tercatat sempat tiga kali menjadi top skorer La Liga termasuk dua kali secara beruntun dalam tiga musim terakhir ini.

Related posts:

Leave a Response