contact-agen-bola

|Sunday, March 10, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti: Real Madrid Tidak Berniat Juala lllaramendi 

Asier Illarramendi Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MADRID — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan timnya tidak berencana melepas gelandang Asier Illarramendi pada bursa transfer musim ini. Baginya, Illara merupakan bagian penting dalam skuat Juara Eropa tersebut.

“Kami tidak memiliki ide saat ini. Dia (Illaramendi) tidak bermain banyak baru-baru ini tapi itu tidak mengubah keyakinan yang kami miliki, ia penting di ruang ganti dan tim,” kata dia dilansir The Guardian, Sabtu (24/1).

Rupanya, kedatangan gelandang bertahan Lucas Silva ke Los Blancos yang menjadi penyebab spekulasi kepindahan Illara dari timnya ke Athletic Bilbao. Namun Arsenaljuga dilaporkan tertarik dengan pemain asal Spanyol itu.

Gelandang berusia 24 tahun tersebut didatangkan dari Real Sociedad pada tahun 2013. Pemebelian Illara saat itu membuat Madrid memecahkan rekor transfer dengan bayaran 32,2 juta euro atau Rp 450 miliar.