contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Sudah Tepat Untuk Bayern Karena Pandai Menangani Pemain 

Carlo-Ancelotti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti yang juga punya catatan sukses meraih berbagai trofi kompetisi, namun dia juga dikenal sangat pandai menangani para pemain terutama para pemain Bintang. Faktor inilah yang dinilai sangat cocok bagi Ancelotti untuk menjadi manajer Bayern Munich. Ancelotti yang sudah dipastikan akan menjadi pelatih  dari Bayern Munich di musim depan setelah pelatih saat ini Pep Guardiola sudah dipastikan akan hengkang setelah musim ini berakhir. Guardiola yang sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan Bayern yang akan habis di ujung musim ini.

Bayern sendiri menjadi klub kedelapan bagi Ancelotti selama karier kepelatihannya. Sebelumnya Ancelotti sempat menjadi pelatih Real Madrid selama dua musim dan sukses memberikan trofi Liga Champions di tahun 2014 lalu.

“Tidak ada seorang pun yang bicara buruk soal Carlo,” lanjut Trapattoni lagi.

Ancelotti yang juga sudah terbiasa dengan menangani klub-klub besar, oleh karena itu dia juga terbiasa dalam hal menangani pemain-pemain bintang. Trapattoni juga mengatakan dengan deretan gelar yang sudah diraih oleh Ancelotti sudah secara langsung memperlihatkan kemampuannya.

“Dia punya pengalaman yang fantastis dalam soal menangani pemain. Dia juga salah satu peracik taktik terbaik yang saya kenal.”

“Carlo menjuarai Liga Champions dua kali bersama AC Milan dan satu kali bersama Madrid. Dia bakal memenangi gelar bersama Bayern, saya yakin sekali,” kata Mr. Trap.

Related posts:

Leave a Response