contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Terkejut Dengan Kekalahan Telak Bayern Dari AC Milan 

ancelotti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti cukup terkejut setelah pasukannya Bayern Munich menelan kekalahan telak dari AC Milan dengan skor 0-4 dalam laga pramusim International Champions Cup 2017. Dia juga mengatakan penampilan Bayern di laga tersebut sangat buruk.

Bayern harus mengakui keunggulan Milan dengan skor akhir 0-4 di laga yang berlangsung pada hari Sabtu (22/7/2017), Longgang Stadium, Shenzen, China. Keempat gol tersebut dicetak oleh Franck Kessie di menit ke-14, Patrick Cutrone (25′, 43′), dan Hakan Calhanoglu (85′).

Kekalahan atas Milan ini merupakan yang kedua bagi Bayern di laga pramusim ini. Sebelumnya, Bayern juga harus mengakui keunggulan dari Arsenal lewat babak adu penalti setelah di laga waktu normal bermain imbang 1-1.

Kekelahan telak empat gol tanpa balas yang diderita Bayern membuat Carlo Ancelotti cukup terkejut karena Milan merupakan bekas anak didiknya. Dirinya juga mengatakana kalau kekalahan Bayern akibat dari transisi permainan yang sangat buruk.

“Saya terkejut dengan hasilnya. Saya kecewa, kami tidak punya keseimbangan dan tidak bermain dengan bagus. Ini harusnya tidak terjadi pada kami,” Ancelotti menjelaskan seperti dilansir Agenbola.

“Transisi permainan tidak berjalan. Masih ada waktu untuk mempersiapkan diri sebelum musim kompetisi dimulai dan itu yang mesti kami lakukan. Di Shanghai (menghadapi Arsenal), kami bermain bagus selama 50 menit.”

“Hasilnya tidak bagus. Hal terpenting sekarang adalah memperbaiki kondisi fisik dan tidak mengalami cedera jadi kami siap untuk laga Piala Super,” manajer asal Italia itu menambahkan.

Bayern setidaknya masih akan melakoni tiga laga pramusim lagi yaitu berhadapan dengan Chelsea (25/7) dan Inter Milan (27/7) di ajang ICC, Liverpool di Audi Cup (2/8), setelah itu sudah ada laga Piala Super Jerman berhadapan dengan Borussia Dortmund pada tanggal 6 Agustus nanti.

Related posts:

Leave a Response