contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Terkesan Dengan Penampilan Mueller 

mueller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti menilai performa lini belakang dari Chelsea kurang fokus dengan kebobolan tiga gol oleh Bayern Munich di laga pramusim ini. Selain itu Ancelotti juga terkesan dengan performa yang diperlihatkan Thomas Mueller di laga tersebut.

Bayern berhasil unggul 3-2 dari Chelsea dalam laga pramusim ajang International Champions Cup 2017 yang berlangsung di National Stadium, Singapura, Selasa (25/7/2017). Ketiga gol dari Bayern dicetak ketika di laga babak pertama.

Tiga gol dari Bayern masing-masing dicetak oleh Rafinha di menit ke-6 dan juga dua gol dari Thomas Mueller ketika di menit ke-12 dan 27. Ketiga gol dari Bayern ini tercipta akibat kesalahan dari lini belakang Chelsea.

Gol Rafinha terjadi lewat sebuah tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti yang gagal dihadang oleh Thibaut Courtois. Sedangkan gol pertama dari Thomas Mueller berkat kerjasama bagus dengan Franck Ribery dan yang kedua dari luar kotak penalti juga.

Ancelotti mengatakan lini belakang dari Chelsea melakukan sedikit kesalahan pasalnya Ancelotti tidak menginstruksikan anak didiknya untuk bermain ngotot di laga tersebut.

“Biasanya, organisasi pertahanan Chelsea sangat bagus tapi mungkin hari ini mereka sedang punya masalah dan (Antonio) Conte sedang mencoba beberapa pemain yang berbeda,” ujar Ancelotti, yang juga pernah melatih Chelsea, seperti dikutip Agenbola

“Saya yakin Chelsea akan punya pertahanan yang bagus di musim depan, tapi ini cuma pramusim dan kami tidak mau menghabiskan terlalu banyak energi untuk menekan, jadi kami banyak melakukan serangan balik,” imbuhnya.

Selain itu Ancelotti juga memuji performa yang diperlihatkan oleh Thomas Mueller di laga tersebut. Dirinya cukup optimis Mueller bisa tampil konsisten dan produktif di musim depan nanti.

“Thomas pemain yang sangat penting sebab dia pemain yang pintar, bisa menemukan ruang dan meski tidak mencetak banyak gol musim lalu dia tetap sangat bagus,” puji Ancelotti.

“Pada saat ini, dia terlihat lebih efisien di depan gawang dan itu penting bagi kami. Penempatan posisinya di lapangan sangat berguna bagi tim,” katanya.

Related posts:

Leave a Response