contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Tidak Akan Banyak Mengubah Gaya Permainan Bayern-nya Guardiola 

ancelotti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti dipastikan tidak akan banyak mengubah permainan dan skuat dari Bayern Munich sepeninggalan dari Pep Guardiola. Ancelotti bahkan berniat berbicara dengan Guardiola sebelum musim depan dimulai.

Guardiola yang hengkang dari Bayern untuk menjadi manajer baru dari Manchester City di musim depan nanti. Selama tiga musim bersama Bayern, Guardiola terbilang sukses dengan mempertahankan gelar juara Bundesliga tiga kali dan dua trofi Piala DFB.

Banyak yang menilai Bayern di era Guardiola terbilang sukses namun ada juga yang menilainya gagal karena Bayern sendiri gagal di Liga Champions dimana terhenti sampai di babak semifinal. Trofi Liga Champions jelas menjadi target beban yang diberikan kepada Ancelotti saat ini.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pep Guardiola untuk waktu yang lama,” ujar Ancelotti kepada Bild, sebagaimana diwartakan Soccer Way.

“Saya pikir kami akan saling berbicara sebelum awal musim depan,” sambung pelatih yang pernah membesut Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris St. Germain, dan Real Madrid itu.

“Pep sudah melakukan pekerjaan yang bagus di Munich. Saya tidak ingin banyak melakukan perubahan, melainkan membangun dari pekerjaannya,” imbuh Ancelotti.

Salah satu masalah yang harus bisa segera diselesaikan oleh Ancelotti yaitu terkait masa depan dari Mario Goetze. Sang pemain sendiri berniat untuk bertahan namun pihak Bayern Munich mengindikasikan kalau Goetze tetap tidak akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain. Hal tersebut masih menjadi teka-teki dari ANcelotti.

“Saya sudah berbicara kepada Mario Goetze. Dia tahu pendapat saya,” jawab Ancelotti singkat.

Leave a Response