contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ancelotti Tolak Tawaran MU 

Carlo-Ancelotti image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Real Madrid dilaporkan menolak tawaran dari Manchester United untuk menjadi pelatih klub Premier Leage tersebut pada pekan lalu.

Nama pelatih asal Italia itu sempat dikabarkan diincar untuk menjadi pelatih permanen menggantikan David Moyes yang dipecat MU.

Dilaporkan Media Spanyol, El Confidencial, Ancelotti menolak tawaran sebesar 14 juta pound untuk menjadi pelatih MU. Dia mengatakan kepada kubu MU kalau dirinya bahagia di Madrid yang kini sedang berjuang meraih La Decima atau gelar Eropa ke-10 pada musim ini.

Ditambahkan El Confidental, Ancelotti bahkan sebelumnya bertemu dengan mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson untuk membahas penawaran ini di Paris.

Penolakan itu kemudian membuat MU mencari alternatif lain dan tertuju kepada nama pelatih asal Belanda, Lous van Gaal. Kabarnya, kurang dari sepekan lagi Van Gaal akan diumumkan secara resmi sebagai pelatih baru MU.