contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Anderson Targetkan Fiorentina ke Liga Champions 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Anderson yang dipinjamkan oleh Manchester United, ternyata memiliki target buat klub barunya, Fiorentina. Gelandang asal Brasil itu menargetkan untuk membawa La Viola ke Liga Champions.

Untuk bisa ikut di kompetisi antarklub terbaik Eropa, skuat asuhan Vicento Montella harus finis di posisi tiga besar, yang merupakan zona terakhir kualifkasi Liga Champions. Saat ini, Fiorentina duduk di di tempat keempat, mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang Napoli yang berada di posisi ketiga.

“Sekarang saya menghadapi tantangan yang baru dan sudah saatnya saya untuk berubah,” kata Anderson kepada Football Italia.

“Saya tidak memiliki posisi favorit saat main di lapangan. Saya datang ke sini untuk mencoba membantu rekan, tim dan manajer. Saya akan melakukan yang terbaik,” sambungnya.

“Saya melihat Fiorentina gagal ke Liga Champions musim lalu hanya karena terpaut dua angka, jadi tahun ini saya ingin membantu klub bermain di Liga Champions,” tandasnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: