contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Andre Schuerrle Bertekad Tampil Oke Musim Depan Ini 

Schuerrle

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andre Schuerrle enam bulan pertama berseragamkan Wolfsburg dengan penampilan yang kurang menyenangkan. Pemain asal Jerman itu bertekad di musim depan akan tampil lebih oke lagi. Schuerrle baru bermain dengan Wolfsburg di bursa transfer musim dingin yang lalu. Dia yang memutuskan hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Wolfsburg karena sulit mendapatkan posisi di tim utama plus lagi kedatangan Juan Cuadrado ke Chelsea.

Namun sampai saat ini keinginan Schuerrle untuk bisa tampil reguler bersama Wolfsburg belum juga kesampaian. Dia hanya tampil 22 kali dengan torehan 1 gol dan 3 assist diseluruh kompetisi Wolfsburg. Waktu main Schuerrle pun hanya 1.161 menit, 13 kali menjadi pemain starter serta sisanya sembilan kali bermain sebagai pemain pengganti.

Wajar saja dengan capaian tersebut Schuerrle masih belum merasa puas dengan enam bulan pertamanya bermain bersama Wolfsburg. Untuk itu pemain yang kini baru berusia 24 tahun bertekad untuk memperbaiki performanya di musim ini untuk membantu WOlfsburg bisa bersaing dengan Bayern Munich di Bundesliga.

“Itu tidak penting (soal persaingan dengan Bayern), kami hanya ingin tampil lebih baik ketimbang musim lalu,” tutur Schuerrle kepada Kicker.

“Performa tim akan muncul seperti yang diharapkan semua pemain. Enam bulan pertama tidak berjalan baik untuk saya, jadi sangat penting untuk fit sepenuhnya saat ini,” lanjutnya.

“Kebugaran memang jadi masalah saya. Masa liburan sangat penting, tapi kini saya tak sabar untuk memperbaiki penampilan saya.”