contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Angel Di Maria Terbukti Penggelapan Pajak Di Spanyol 

angel di maria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Angel Di Maria mantan pemain dari Real Madrid terbukti melakukan pelanggaran dengan menggelapkan pajak ketika masih di Spanyol. Di Maria disanksi dengan hukuman kurungan dan denda.

Di Maria sudah terbukti menggelapkan pajak ketika masih berstatuskan sebagai pemain dari Real Madrid selama periode 2010-2014 lalu.

Pihak Kejaksaan Spanyol menerangkan kalau Di Maria terbukti bersalah dalam pajak image right ketika di musim 2012 dan 2013 lalu senilai 1,3 juta euro. Ketika itu Di Maria menyembunyikan pendapatannya pada sebuah perusahaan yang berada di negara tax heaven seperti Panama.

Di Maria dijatuhkan hukuman percobaan dengan penjara 16 bulan dan juga denda sebesar 2 juta euro. Namun karena hukumannya dibawah dua tahun dan juga yang pertama kali makan pemain Paris Saint- Germain ini tidak harus dikurung di penjara.

Kasus yang menjerat Di Maria hampir sama dengan Javier Mascherano dan juga Lionel Messi. Kedua pemain Barcelona itu sudah terbukti bersalah dan masih menjalani masa hukuman mereka.

Selain itu masih ada dua mantan Madrid lainnya yang sedang diselidiki yaitu Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo terkait tuduhan dari Jaksa Spanyol dengan menggelapkan kewajiban pajak. Kedua sosok ini memang sudah memberikan bantahan terkait tuduhan tersebut.

Related posts:

Leave a Response