contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Anthony Martial Membantah Isu Dirinya Akan Pergi Dari MU 

martial

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Anthony Martial sudah sering dirumorkan akan hengkang dari Manchester United. Namun Martial menegaskan rumor tersebut sama sekali tidak benar.

Performa dari Martial bersama MU di musim ini memang menurun. Dirinya baru mencatatkan enam gol dan tiga assist dari semua ajang kompetisi MU.

Martial bahkan sudah diberikan peringatan oleh sang manajer, Jose Mourinho untuk memperbaiki performanya. Alasannya karena saat ini MU memang memiliki banyak pemain yang bermain di posisi penyerang sayap seperti Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, dan Juan Mata.

Martial sendiri sudah memberikan bantahan terkait rumor dirinya ingin hengkang dari MU lewat akun twitter resminya.

“Jangan dengarkan surat kabar, itu salah. Terima kasih. Ayo, United,” kicau Martial yang disukai oleh sekitar 34 ribu pengikutnya.

Di musim lalu, Martial mencatatkan diri sebagai top skorer dari Manchester United dengan torehan 17 gol. Bahkan dirinya berhasil ikut membantu kemenangan MU di ajang Piala FA 2015/2016 lalu.

Related posts:

Leave a Response