contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Antisipasi Kepergian Lloris, Tottenham Incar Fraser Forster dan Tim Krul 

piala dunia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kepastian masa depan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris di White Hart Lane masih belum jelas. Karena ketidak pastian tersebut, Spurs mengincar dua kiper yang mampu menggantikan posisi dari Lloris yaitu, Fraser Forster dan Tim Krul.

Kiper asal Prancis ini memang menjadi target buruan dari klub-klub besar Eropa karena performanya. Klub-klub tersebut antara lain, Paris Saint-Germain, AS Monaco, Real Madrid, dan tak ketinggalan Atletico Madrid.

Namun Lloris yang sedang membela tim nasional Prancis memilih bungkam dan menyatakan baru akan mengumumkan kepastian dirinya setelah gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil. Hal ini membuat Tottenham sebagai pemilik Lloris sedikit gusar.

“Saya sekarang sedang berkonsentrasi untuk timnas Prancis di Piala Dunia nanti. Saya tidak ingin memikirkan masa depan saya di klub saat ini, saya sendiri baru akan memutuskan masa depan saya di klub setelah Piala Dunia 2014 Brasil,” kata Hugo Lloris dilansir Metro.

Spurs yang ingin memiliki kiper yang mampu diandalkan musim depan langsung mengambil langkah antisipasi apabila Lloris hengkang dengan membidik dua kiper baru. Mereka adalah kiper Celtic, Fraser Forster dan kiper Newcastle United, Tim Krul.

Leave a Response