contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Antonio Conte Minta Juventus Beli Papan Atas 

antonio conte image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antonio Conte adalah otak keberhasilan Juventus menggondol trofi Scudetto dalam tiga musim berturut-turut. Tapi sayangnya, pelatih 44 tahun ini belum mampu membawa Tim Nyonya Tua berbicara banyak di level kompetisi Eropa.

Untuk itu, Conte dirumorkan meminta garansi dari manajemen Juventus agar memberinya pemain-pemain papan atas Eropa terutama di posisi penyerang.

Awalnya Juventus dikabarkan akan mendatangkan Luis Nani dan Patrice Evra. Namun belakangan rencana mendatangkan dua pemain Manchester United itu dibatalkan karena dinilai terlalu tua.

Juventus mengganti targetnya dengan mengincar bek Manchester City Aleksander Kolarov dan gelandang sayap Real Madrid, Angel Di Maria. Dua pemain papan atas Eropa yang berasal dari Uruguay juga jadi incaran Conte. Dialah penyerang Liverpool, Luis Suarez, dan penyerang Paris Saint-German, Edinson Cavani.

Penyerang produktiv milik Bayern Muenchen, Mario Mandzukic juga tak luput dari incaran Nyonya Tua. Mandzukic dinilai paling berpeluang didatangkan Juventus ke Turin. Kabarnya, Muenchen sudah siap untuk membuka pintu negosiasi buat Juventus di bursa pemain musim panas nanti.

Pemain incaran lain yang ingin dimiliki Juventus adalah penyerang muda milik Real Madrid, Alvaro Morata. Incaran Conte memang terkesan terlalu muluk-muluk. Tapi mau tak mau langkah itu harus dijalani jika Juventus ingin bersaing di level Eropa.