contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Antonio Conte Sindir Pengeluaran Napoli 

Antonio Conte image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Juventus Antonio Conte menyindir kebijakan transfer Napoli, mengklaim mereka menghabiskan dana besar namun tak mendapat bany

Tim Rafael Benitez mengakhiri rekor tak terkalahkan Juventus di Serie A berkat gol Jose Callejon dan Dries Mertens. Meski menang, I Partenipei masih 17 poin di belakang juara bertahan dan tersingkir di Liga Europa oleh Porto.

Sebelum laga, Benitez mengklaim Napoli tidak bersaing secara finansial dengan Juventus, tapi Conte menyerang balik rivalnya, menyebut investasi lebih dari 100 juat euro gagal di Partenopei.

“Kami menghadapi tim yang menghabiskan lebih dari 100 juta euro, dibangun untuk menang, bukan hanya untuk ambil bagian,” cetus Conte usai pertandingan.

“Kami berinvestasi 25 juta euro di tim, mereka menghabiskan 100 juta euro. Mereka menghabiskan dalam setahun apa yang kami investasikan dalam tiga musim dan sekarang 17 poin di belakang kami, juga tersingkir di Eropa.

“Kami tidak main bagus di babak pertama, kami sedikit lemah. Kami juga main dengan pemain yang sama karena harus berurusan dengan banyak cedera. Kami lebih baik babak kedua, tapi mereka pantas mendapatkannya selama 90 menit,” tutup Conte mengenai performa Juve.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: