contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Apapun Hasil Melawan Arsenal Nanti, Mourinho Tidak Mau Membesar-besarkan 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jelang partai Community Shield antara Arsenal melawan Chelsea akhir pekan nanti. Apapun hasil dari laga tersebut, Jose Mourinho mengaku tidak berminat untuk menanggapinya dengan berlebihan. Arsenal yang juga merupakan rival sekota Chelsea jelas punya persaingan yang cukup panas. Rivalitas kedua tim ini juga ditambahin dengan persaingan diantara manajernya, Mourinho dan Arsene Wenger.

Sejauh ini Mourinho jelas lebih unggul dibandingkan Arsene Wenger. Dalam 13 kali pertemuan manajer asal Portugal itu tidak pernah sekalipun kalah dari Arsene Wenger dan Arsenal, tujuh dari laga tersebut berhasil Mourinho menangkan.

Rivalitas panas kedua manajer ini rupanya tidak hanya terjadi di lapangan. Kedua manajer ini juga kerap beradu komentar di media.

Chelsea dan Arsenal akan bertemu dalam laga Community Shield minggu (2/8/2015) ini di Wembley Stadion. Apapun hasil dari laga tersebut Mourinho menilai tidak perlu untuk dibesar-besarkan.

“Saya tidak merasakan kepuasan berlebih, saya tidak meledak-ledak dengan rasa senang ketika saya mengalahkan mereka, dan saya tidak akan membuat drama ketika saya kalah,” ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Saya cuma ingin klub saya mendapat hasil terbaik. Tidak masalah soal Arsenal. Saya hanya ingin klub mendapat hasil terbaik. Kami bisa kalah atau imbang, dalam hal ini Anda harus siap untuk segalanya.”

“Saya tidak pernah menggunakan kemenangan atas Arsenal sebagai ekspresi kebahagiaan atau kebanggaan yang spesial. Ini bukan pertandingan persahabatan seperti melawan Barcelona atau Paris Saint-Germain, atau Arsenal melawan Wolfsburg, ini lebih dari itu, tapi tidak lebih dari laga Premier League.”

“Kami kalah dari (New York) Red Bulls dan kami tidak senang, jadi normal kalau kami selalu mencoba bermain untuk hasil. Community Shield punya motivasi lebih besar daripada sebuah laga persahabatan,” katanya.

Related posts: