contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Apapun Keputusan Dari Arsenal, Sanches Tetap Hormati 

Sanchez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alexis Sanchez dipastikan tidak akan hengkang dari Arsenal di musim panas ini. Arsene Wenger manajer dari Arsenal mengatakan kalau Sanchez masih tetap akan menghormati keputusan tersebut.

Sanchez baru saja kembali dari berlatih bersama Arsenal setelah mendapatkan ijin liburan panjang dimana dirinya tampil di ajang Piala Konfederasi bersama dengan timnas Chile. Sanchez juga sempat mendapatkan flu sebelum bisa kembali bermain.

Arsenal akan melakoni laga kompetisi pertama di musim depan dengan berhadapan dengan Chelsea di ajang Community Shield akhir pekan nanti. Wenger sudah memastikan Sanchez tetap akan fokus walaupun kontraknya tahun ini bersama Arsenal akan berakhir.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa dia fokus. Keputusan saja jelas — dia akan bertahan dan dia akan menghormati hal itu. Sesederhana itu saja,” cetus Wenger di ESPNFC.

Arsenal dipastikan tetap akan berjuang untuk bisa mempertahankan Sanchez supaya memperpanjang kontraknya. Namun Wenger masih belum mau mengatakan terkait proses negosiasi antara Sanchez dengan Arsenal.

“Kami tidak ingin mengungkapkannya karena setiap negosiasi harus sedikit rahasia. Kami tahu kami punya kewajiban menginformasikan, tapi untuk membicarakan beberapa hal bukanlah sebuah informasi, melainkan bunuh diri,” sambung Wenger.

“Saya pikir dia akan berada di sini di musim ini dan kalau kami bisa melakukannya untuk beberapa musim lagi, kami juga akan melakukannya.”

Related posts:

Leave a Response