contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arbeloa Berharap Kembali di Final Liga Champion 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alvaro Arbeloa bertekad dapat pulih secepatnya dari cedera lutut kaki kanan. Bek kanan Real Madrid ini bertekad untuk bekerja keras agar dapat pulih pada awal Mei 2014.

Cedera lutut Alvaro Arbeloa mengalami kemunduran. Setelah awalnya hanya diperkirakan absen tiga pekan, kini ia menjalani masa pemulihan delapan pekan.

“Saya tetap optimistis dengan semua yang terjadi. Saya akan bekerja keras agar dapat pulih secepat mungkin dan kembali bermain. Prioritas utama sekarang adalah kembali 100 persen pulih. Saya ingin sudah kembali pulih pada awal Mei,” kata Arbeloa seperti dilansir Football Espana.

“Semoga saya bisa bermain di final Liga Champion bersama Real Madrid dan tampil di Piala Dunia bersama tim nasional Spanyol, jika pelatih memutuskan seperti itu. Akan sangat spesial bermain di Piala Dunia di Brasil. Namun, kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tutur dia.

Related posts: