contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arda Turan Batah Rumor Akan Hengkang Ke Liga CHina 

arda turan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arda Turan juga dirumorkan menjadi salah satu pemain incaran dari klub asal Liga CHina. Namun gelandang dari timnas Turki itu membantah kabar tersebut dan menegaskan masih merasa betah bersama Barcelona.

Turan memang belakangan ini dirumorkan menjadi target dari klub-klub besar Liga China. Kemampuan finansial dari tim-tim China memang sangat besar ditambah lagi sedikitnya jatah bermain Turan bersama Barelona membuat transfer tersebut bisa menjadi kenyataan.

Pemain 29 tahun itu sadar sedang ada rumor terkait dirinya. Namun Turan masih belum berminat untuk hengkang dari Barca.

Turan merasa masih sangat dibutuhkan untuk Barcelona. Di musim ini walaupun tidak terlalu banyak dimainkan namun Turan sudah mencetak 11 gol dan tujuh assist dari 19 laga penampilannya.

“Saya membaca soal tawaran dari China lewat surat kabar. Begitulah hal-hal ini bekejar. Klub mungkin sedang saling berbicara,” kata Turan kepada NTV Spor.

“Saya sangat bahagia di Barcelona. Saya punya kontrak sampai usia 33 tahun. Saya di klub terhebat di dunia. Apalagi yang bisa saya katakan.”

“Saya yakin saya adalah kepingan penting di skuat Barcelona. Saya coba melakukan yang terbaik. Saya rasa performa saya adalah buktinya,” imbuhnya dikutip Agenbola.net

Related posts:

Leave a Response