contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arda Turan Berniat Tutup Karier Bersama Barcelona 

arda turan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arda Turan merasa sangat betah bermain bersama Barcelona dan berkeinginan untuk menutup kariernya bersama Barca. Dirinya juga mengaku siap memberikan banyak kontribusi bahkan jika hanya diberikan kesempatan tampil satu menit sekalipun.

Pemain timnas Turki 29 tahun itu didatangkan Barcelona di awal musim lalu namun dirinya tidak selalu menjadi pemain starter di setiap laga karena Barcelona memiliki banyak pemain bintang. Setidaknya Turan sudah tampil dalam tujuh laga  La Liga di musim ini dengan lima kali bermain sebagai pemain starter.

“Barcelona adalah tim terbaik di dunia,” kata Arda Turan kepada Radyospor yang dikutip Soccerway.

“Saya merasa pas sekali pakai jersey ini. Kalau saya dibutuhkan satu menit saja maka saya akan beraksi satu menit. Kalau saya harus duduk di bangku cadangan maka saya pun akan duduk di bangku cadangan.

“Dan saya akan memberikan segala kemampuan kalau masuk starting line-up. Pelatih selalu terlihat puas dengan saya. Saya ingin menutup karier di Barcelona,” ucapnya.

Leave a Response