contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arda Turan Membantah Rumor Akan Ke Arsenal 

arda turan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arda Turan dikabarkan menjadi incaran dari Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Namun Turan menegaskan tidak akan hengkang dari Barcelona.

Arda Turan yang bergabung dnegan Barcelona di awal musim 2015/2016 lalu dimana selama dua musim bermain bersama Barcelona dirinya hanya kerap menjadi pemain pelapis saja.

Musim ini Turan tercatat tampil dalam 30 laga pertindangan dengan menorehkan 13 gol dan juga tujuh assist. Bahkan dari total penampilannya itu hanya 12 kali Turan bermain dalam waktu penuh.

Arsenal mengetahui situasi dari Turan dan ingin bisa mendatangkannya ke Emirates Stadium. Arsenal memang saat ini membutuhkan banyak pemain bagus setelah tampil kurang konsisten di musim ini dengan hanya menempati posisi kelima dari klaseman Akhir Premier League 2016/2017 ini.

Sayangnya Arda turan mengatakan dirinya sama sekali tidak berminat untuk hengkang dari Barcelona. Ahmed Bulut agen dari Turan juga membenarkan bantahan dari kliennya itu. Ahmed mengatakan kalau Turan masih ingin menyelesaikan kontraknya bersama dengan Barcelona yang masih ada sampai 2020 nanti.

“Arda takkan ke mana-mana. Para direktur Barcelona senang dengannya. Kami belum berbicara dengan klub manapun soal transfer,” kata Bulut dikutip Agenbola.

“Kisah-kisah yang muncul di media bahwa dia akan pergi itu bikin Arda kesal. Dan itu juga tidak menyenangkan untuk para anggota dewan di klub.”

“Arda Turan akan menuntaskan kontraknya. Dia akan bertahan di Barca sampai 2020,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response