contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arda Turan Pensiun Dari Timnas Turki 

arda turan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arda Turan memutuskan untuk pensiun dari membela tim nasional Turki. Pemain 30 tahun itu menilai waktunya bersama dengan timnas Turki sudah selesai.

Turan mengumumkan secara resmi keputusannya untuk pensiun dari timnas Turki pada pekan lalu. Perselisihan Turan dengan salah satu jurnalis dari Turki dikabarkan menjadi pemicu utama dirinya memutuskan untuk mundur.

Memang Turan mengambil keputusan untuk pensiun dari timnas Turki bukan dalam waktu singkat seperti yang dikatakan oleh Ahmet Bulut agen dari Turan.

Banyaknya sorotan yang ditujukan kepadan Turan saat bermain bersama timnas Turki menjadi salah satu penyebab utamanya. Turan tercatat memiliki 97 laga caps bersama Turki dengan berhasil mencetak 17 gol.

“Itu merupakan keputusan yang sulit, tapi dipikirkan dengan baik-baik. Dia sudah mempelajarinya beberapa waktu lalu. Dan dia merasa bahwa sekarang merupakan momen untuk meninggalkan tim nasional,” kata Bulut seperti dilansir oleh Sport.

“Karena semua orang membicarakan mengenai Arda, Arda, Arda…Dia merasa bahwa dia selalu menjadi sorotan dan bukan tim nasionalnya. Apa yang terjadi? Itu merupakan cerita yang panjang, tapi Arda baik-baik saja. Keputusan sudah diambil dan waktunya dengan tim nasional Turki sudah selesai,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response