contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arda Turan Tetap Akan Bertahan Bersama Barcelona Walaupun Mulai Terpinggirkan 

Arda Turan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arda Turan sama sekali tidak terpikir akan pergi dari Barcelona. Walaupun memang dirinya tidak mendapatkan posisi di skuat utama Barca namun dia masih tetap akan bertahan.

Turan memang sempat dirumorkan akan hengkang dari Camp Nou di musim panas ini. Performa Turan yang kurang bagus menjadi salah satu alasannya.

Sejak bergabung dengan Barcelona di musim panas 2015 lalu dari Atletico Madrid, Turan mengalami kesulitan bisa menembus posisi skuat inti. Di musim pertamanya dirinya mencetak 15 gol dari total 55 laga penampilan di semua ajang kompetisi.

Musim lalu Turan tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil bermain dengan hanya mencatatkan 30 laga penampilan di semua ajang kompetisi.

Bahkan Galatasaray sempat ingin bisa membawa pulang kembali Turan ke Turki namun sampai bursa transfer musim panas ditutup hal tersebut tidak terjadi.

Terkait kondisi masa depannya, Turan mengakui masih bahagia bersama Barcelona dan pastinya akan menyelesaikan kontraknya sampai dengan 2020 nanti.

“Saya akan bertahan. Saya sangat bahagia di sini dan masih punya kontrak tiga tahun lagi,” Turan menegaskan kepada Beyaz Futbol yang dilansir Sport.

Di musim ini Arda Turan sama sekali belum mendapatkan kesempatan tampil bermain dalam empat laga kompetitif terakhir Barca. Bahkan di tiga laga awal namanya tidak dimasukan dalam skuat Barcelona yang dibawa oleh Ernesto Valverde.

Related posts:

Leave a Response