contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arema Bungkam Persik Kediri 5-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kemenangan kembali ditargetkan Arema saat melakoni matchday kedua Indonesia Super League menghadapi Persik Kediri, Kamis (06/02). Hujan deras mengawali pertandingan di stadion Kanjuruhan. Kedua tim pun sempat kesulitan mengembangkan permainan.

Namun awal babak pertama justru Persik Kediri yang sempat mengejutkan. Pada menit 7, pemain Persik, Jean Boumsong sempat membobol gawang Arema namun dianulir wasit karena dianggap sudah berdiri dalam posisi offside. Arema langsung membalas. Pada menit 8, sepakan Gustavo Lopez masih ditepis kiper lawan, Usman Pribadi.

Tekanan kembali diberikan Arema pada menit 11. Sepakan Beto Goncalves dari sisi kanan kembali mampu ditepis oleh Usman Pribadi. Selepasnya kedua tim mencoba mencetak peluang namun selalu gagal karena bola tak bergulir dengan sempurna.

Pada menit 29, gemuruh stadion Kanjuruhan bergelora saat sepakan pojok Ahmad Bustomi mampu dikonversi dengan baik oleh Thierry Gathuesi melalui sundulannya. Skor berubah menjadi 1-0. Gol ini membuat Singo Edan terus menekan. Enam menit setelah gol pertama, sepakan Gustavo Lopez masih melambung tipis diatas mistar gawang Persik.

Gol kedua akhirnya tercipta pada menit 38. Umpan satu dua antara Beto Goncalves dan Christian Gonzales mampu diselesaikan dengan baik oleh Beto melalui sepakan yang indah dan menghujam pojok kiri gawang Arema. Skor berubah menjadi 2-0.

Pada akhir babak pertama, pemain senior Arema, Christian Gonzales mendapatkan peluang emas melalui sepakan bebas namun masih menyamping di sisi kanan gawang Persik Kediri. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Arema.

Memasuki babak kedua, Arema langsung menggebrak. Gol ketiga pun tercipta empat menit pasca jeda. Adalah Gustavo Lopez yang mampu membobol gawang Persik Kediri melalui sepakan bebas yang indah dan mampu mengecoh kiper Usman Pribadi. 3-0 untuk Arema.

Tekanan pun terus diberikan Arema. Lapangan yang semakin memperlancar arus bola membuat permainan Arema semakin berkembang. Pada menit 57, Ahmad Bustomi mampu mengirimkan umpan matang kepada Christian Gonzales yang tak terkawal. Pemain naturalisasi ini pun mampu melanjutkan dengan sundulan kepala yang terarah untuk menciptakan gol keempat Arema.

Persik Kediri mencoba memperkecil kedudukan. Sepakan bebas Ngon Mamoun pada menit 59 masih bisa ditepis dengan baik oleh Kurnia Meiga. Upaya Persik selalu menemui kegagalan. Justru Arema mampu kembali mencetak gol pada menit 68.

Kolaborasi Beto dan Gustavo mampu menembus kotak penalti Persik. Gustavo yang sebenarnya mampu mencetak gol tak egois dan memberikan bola kepada kepada Christiaan Gonzales. Tanpa ampun El Loco mencetak gol keduanya dan membuat kedudukan menjadi 5-0.

Lima gol yang dicetak skuad Singo Edan tampaknya sudah membuat puas Ahmad Bustomi dkk. Tensi permainan pun mulai menurun 10 menit menjelang pertandingan berakhir. Bola lebih banyak berada di lini tengah meski secara permainan masih dikuasai oleh Arema.

Sampai wasit Prasetyo Hadi meniup peluit tanda pertandingan berakhir, skor tetap 5-0 untuk keunggulan Arema. Hasil ini membuat Singo Edan kembali menduduki puncak klasemen wilayah barat dengan poin 6 hasil dari dua kali pertandingan.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: