contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arema Dipermalukan Wakil Vietnam di Kanjuruhan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arema Cronus dipermalukan wakil Vietnam, Hanoi T&T, di depan publiknya sendiri dalam laga penyisihan Grup F AFC Cup 2014, di Stadion Kanjuruhan, Malang, 11 Meret 2014. Mereka kalah dengan skor 1-3.

Arema bahkan langsung tertinggal 1-2 di babak pertama. Permainan cepat serta tusukan dari sisi lapangan menjadi senjata andalan Hanoi untuk menggempur pertahanan tim tuan rumah.

Hanoi membuka keunggulan di menit 20 melalui Damian Marronkle. Dia menyambar bola muntah di muka gawang Arema. Singo Edan sempat menyamakan kedudukan di menit 27 lewat eksekusi penalti Cristian Gonzales. Tendangan dari titik putih diberikan usai seorang pemain bertahan Hanoi melakukan handball di kotak terlarang.

Tapi sayang, di menit 33 Hanoi kembali mencatat keunggulan. Kali ini, gantian mereka yang mendapatkan hadiah penalti setelah terjadi pelanggaran di kotak terlarang. Damian Marronkle yang dipercaya maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya. Skor 2-1 untuk Hanoi bertahan hingga masa jeda.

Pada babak kedua, Arema mencoba bangkit. Ahmad Bustomi cs tampil lebih tenang dan mengambil kendali permainan. Sialnya, pihak lawan juga telah menyiapkan langkah antisipasi dengan merapatkan pertahanan.

Arema memasukkan sejumlah punggawa baru di lini tengah dan depan pada paruh waktu kedua demi menambah daya gempur. Sejumlah peluang berhasil diciptakan di antaranya lewat Beto Goncalves dan Bustomi, sayangnya tak satu pun yang berujung gol.

Malah di penghujung laga, tepatnya menit 90, Hanoi menambah keunggulan melalui aksi Nguyen Van Quyet memanfaatkan sebuah serangan balik cepat di sebelah kanan pertahanan Arema. Skor 3-1 buat Hanoi bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Sebuah catatan buruk bagi Arema karena gagal memanfaatkan keunggulan tampil di kandang. Apalagi, sebelumnya mereka juga hanya sanggup bermain imbang 1-1 dengan Selangor. Untuk Hanoi, tambahan 3 poin membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen Grup F dengan raihan 6 poin.

Susunan Pemain
Arema Cronus: Kurnia Meiga; Victor Igbonefo, Purwaka Yudi, Thierry Gathuessi, Beny Wahyudi; Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana (Hendro Siswanto 46′); Dendi Santoso, Samsul Arif (Sunarto 58′), Beto Goncalves, Cristian Gonzales.

Hanoi: Nguyen Van Cong; Nguyen Quoc Long, Dao Duy Khanh, Nguyen Van Bien, Nguyen Hong Tien; Bui Van Hieu, Cao Sy Cuong, Nguyen Van Quyet, Pham Thanh Luong (Bao Khanh Thach 74′), Nguyen Ngoc Duy; Gonzalo Damian (Pham Van Thanh 80′).

Related posts: