contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Argentina Berhasil Kalahkan Chile 2-1 

Argentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Argentina berhasil meraih tiga poin penuh dalam laga tandangnya ke markas dari Chile. Walaupun sempat tertinggal terlebih dahulu, namun Argentina berhasil membalikkan keadaan dan unggul dengan skor akhir tipis 2-1 dari Chile.

Laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL yang berlangsung di Estadio Nacional de Chile, Jumat (25/3/2016) pagi WIB, Chile mampu tampil mendominasi laga dengan mencatatkan 55 persen ball possesion dengan membaut 12 percobaan yang dimana dua tendangan Chile berhasil mengarah ke gawang.

Sementara itu tim tamu Argentina dengan delapan kali percobaan dan juga hanya dua yang berhasil on target. Dimana keduanya juga berhasil menjadi gol yang dicetak oleh  Angel Di Maria dan Gabriel Mercado.

Chile sendiri sempat terlebih dahulu memimpin dengan gol yang dicetak oleh Felipe Gutierrez. Ketiga gol di laga ini tercipta di babak pertama.

Dengan tambahan tiga poin dari laga ini Argentina pasukan Gerardo Martino itu berhasil naik ke posisi empat klasemen dengan raihan delapan poin dari lima laga yang sudah dilalui. Chile sendiri kini berada di posisi enam klasemen dengan raihan tujuh poin.

Susunan Pemain

Chile: Bravo; Isla, Medel, Jara, Mena; Diaz (Rabello 21′) (Pinilla 69′), Gutierrez; Orellana, Fernandez (Silva 7′), Beausejour; Alexis.

Argentina: Romero; Mercado, Otamendi, Mori, Rojo; Biglia, Kranevitter, Banega (Fernandez 73′); Messi, Aguero (Higuain 67′), Di Maria (Lavezzi 81′).

Leave a Response