contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Argentina Bermain Imbang Melawan Paraguay 

argentinavsparaguay

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Argentina kembali meraih hasil yang kurang memuaskan dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 untuk zona Amerika Selatan. Berhadapan dengan tim tuan rumah Paraguay, Argentina hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Laga yang berlangsung di Defensores del Chaco, Rabu (14/10/2015) pagi WIB, Argentina yang wajib menang setelah di laga sebelumnya mereka kalah dari Ekuador 0-2 di kandang sendiri beberapa hari lalu.

Argentina yang bermain menyerang sejak dari awal total tercata membuat 10 tendangan dengan empat yang berhasil on target. Sementara itu, Paraguay sendiri tercatat membuat 11 tembakan dan tiga diantara berhasil on target.

Argentina yang di lini depan mengandalkan duet dari Carlos Tevez dan Ezequiel Lavezzi. Argentina kesulitan untuk bisa membuat peluang mencetak gol karena pertahan dari Parguay yang berlapis. Sementara tim tuan rumah sendiri berhasil sesekali mencuri peluang dari aksi serangan balik.

Pada menit ke-42, Argentina mendapat kans terbaik untuk bikin gol lewat Lavezzi. Mendapat bola terobosan dari Tevez, Lavezzi melepaskan tembakan ke tiang jauh tapi Antony Silva masih bisa menepisnya.

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.’

Masuk di babak kedua, Argentina terus menggempur pertahanan Paraguay namun tak satupun yang berbuah gol. Argentina pun sampai harus memasukkan Paulo Dybala, Erik Lamela, dan Nicolas Gaitan untuk menambah daya gedor.

Tapi, usaha Gerardo Martino itu sia-sia karena Argentina tetap tak bisa menjebol jala Paraguay. Peluang terbaik di babak ini adalah dari Dybala pada menit ke-88. Tinggal berhadapan dengan kiper, tembakan Dybala malah melayang di atas mistar.

Skor 0-0 jadi penutup laga ini dan Argentina bertahan di posisi ketujuh dengan satu poin. Sementara, Paraguay di posisi keempat dengan empat poin.

Susunan Pemain

Paraguay: A. Silva; B. Valdes, Da Silva, Samudio; Caceres; Ortigoza (Aranda 38′), Ortiz; Gonzalez (Romero 77′); Lezcano, Barrios (Santander 68′).

Argentina: Romero; Zabaleta, Otamendi, Funes Mori, Mas; Kranevitter, Mascherano; Lavezzi (Gaitan 84′), Pastore (Lamela 68′), Di Maria; Tevez (Dybala 74′).

Leave a Response