contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Argentina Bertekad Menjadi Juara Copa America 2015, Menembus Kegagalan di Piala Dunia 

argentinapara

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Argentina kembali melaju ke babak final di turnamen paling bergengsi di dunia selama dua tahun terakhir ini. Argentina yang tahun lalu juga berhasil sampai ke final Piala DUnia 2015 namun hasilnya masih gagal, kini mereka mendapat kesempatan lagi di babak Final Copa America 2015. Argentina sudah bertekad untuk menjadi Juara Copa America 2015 ini. Tahun lalu ketika piala dunia diselenggarakan di Brasil, Argentina yang punya kans besar menjadi juara dunia ketika mereka bertemu dengan Jerman di partai final. Namun mereka harus kalah 0-1 dari Jerman lewat gol tunggal oleh Mario Goetze ketika di babak extra time.

Kini hampir satu tahun dari final piala dunia yang lalu, Argentina berhasil lagi mencapai babak final di turnamen lainnya. Mereka akan bertemu dengan Chile di final Copa America, yang digelar di Estadio Nacional, Minggu (5/7/2015) pagi WIB mendatang.

Angel Di Maria gelandang Argentina merasa ini merupakan moment yang tepat untuk menebus kegagalan di tahun lalu. Dia yakin Argentina akan menjadi juara karena penampilan timnya sangat bagus sejak dari awal turnamen berlangsung.

“Saya rasa kami sudah melakukan hal yang sama sejak awal. Dari laga pertama kami telah bermain dengan cara yang sama,” kata Di Maria di situs resmi Copa America.

“Kami telah menjalani sebuah Copa yang bagus. Hal terpenting buat kami sebelumnya adalah mencapai final, final lain seperti di Piala Dunia 2014.”

“Saya harap kali ini kami bisa menuntaskannya. Kami masih bekerja keras karena kami perlu itu untuk meraih target.”

“Mencapai final itu tidak mudah. Ini yang kedua secara berurutan yang telah kami raih. Setelah tahun lalu, kami sekali lagi ada di posisi ini dan sejujurnya, saya sangat senang dengan cara kami bermain,” tambah gelandang Manchester United ini.

Argentina juga merupakan salah satu tim yang paling produktif bersama dengan Chile. Total sudah ada 10 gol yang dibuat oleh pemain Argentina sedangkan Chile sudah ada 13 gol. Berdasarkan catatan tersebut, laga final copa america 2015 ini diprediksikan akan berlangsung sangat ketat dan akan bermain saling terbuka.