contact-agen-bola

|Saturday, March 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Argentina Bisa Gagal Menuju Piala Dunia Jika Tanpa Diperkuat Messi 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi sudah membuat keputusannya untuk pensiun dari membela timnas Argentina. Hal tersebut diyakini bisa mempengaruhi peluang Argentina untuk lolos ke Piala DUnia 2018 nanti.

Messi sendiri sudah mengatakan gantung sepatu di kancah Internasional setelah kalah di Copa America Centenario. Kegagalan tersebut yang membuat Messi mengambil sikap untuk mundur. Sejak dari Piala Dunia 2014 lalu, Messi berhasil membawa Argentian sampai ke final namun hanya mampu menjadi runner-up.

Di Copa America Centenario 2016 lalu Messi gagal membawa Argentina menjadi juara setelah kalah dari Chile lewat babak adu penalti.

Sudah ada banyak pihak yang berharap Messi kembali lagi membela timnas Argentina, salah satunya adalah sang presiden, Mauricio Macri, yang bahkan sempat membujuk Messi untuk tetap membela timnas Argentina.

Cesar Luis Menotti mantan pelatih Argentina mengatakan peluang bagi Argentina untuk bisa lolos ke Piala Dunia akan menjadi lebih tipis saat ini.

“Hanya ada lima tim yang akan lolos dari Amerika Selatan, dan tanpa Messi kami mempunyai risiko untuk takka lolos kualifikasi,” kata Menotti di Soccerway.

“Mungkin kami mulai harus berpikir mengenai Piala Dunia 2022 di Qatar,” tambahnya.

Related posts:

Leave a Response