contact-agen-bola

|Tuesday, July 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Argentina Hajar BOlivia 5-0, Aquero Cetak Hat-trick 

aguerodimariagetty460

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Persiapan menuju Copa Amerika yang akan datang Argentina melakukan pertandingan friendly melawan Bolivia. Pertandingan ini dimenangkan Argentina dengan kemenangan besar, Tim Tango menggilas Bolivia dengan skor telak 5-0 tanpa balas, Sergio Aquero berhasil mencetak hat-trick dalam pertandingan ini.

Argentina dalam laga ini sebagai tuan rumah dimana pertandingan berlangsung di San Juan Del Bicentenario, San Juan, Argentina. Kali ini Lionel Messi harus absen dalam laga persahabatan ini karena bermain di final Liga Champions. Namun walaupun tanpa Messi, finalis PIala Dunia 2014 ini tampil dominan dan bisa menghajar tamunya Bolivia dengan skor cukup telak.

Keunggulan Argentina dibuka oleh Di Maria pada menit ke 25. Kemudian gol tambahan Argentina oleh Sergio Aguero du menit 29 dan 31, dengan berakhir babak pertama untuk kemenangan sementara Argentina dengan skor 3-0.

Enam menit setelah babak kedua dimulai, Aquero kembali berhasil menjebol gawang tamunya untuk mengubah skor sementara 4-0. Hanya berselang empat menit dari gol teakhir oleh Aquero, Di Maria kembali berhasil menambah gol buat Argentina dan dengan ini memastikan Argentina menang mutlak dari Bolivia dengan skor akhir 5-0.

Buat Aquero, hat-trick kali ini merupakan yang pertama kali dibuatnya di leverl International.

Kemenangan atas Bolivia ini sekaligus menjadi bekal buat Argentina dalam menhadapi kompetisi Copa Amerika 2015 nanti. Laga pertama Argentina akan berhadapan dengan Paraguay, pada 13 Juni mendatang.

Dipertandingan lain Uruguay juga menang telak atas lawannya Guatemala. Pertandingan ini berlangsung di Centenario Stadium, Montevideo, Uruguay. Uruguay menang dengan skor akhir 5-1 atas Guatemala.

Uruguay unggul cepat dengan gol pertama terjadi menit ke empat pertandingan baru berlangsung oleh Diego Ronal. Kemudian Uruguay menambah skor lagi di menit 19 dan 32 lewat gol dari Edinson Cavani. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Uruguay.

Uruguay menambah lagi keunggulan lewat gol dari Giorgian De Arrascaeta dan Abel Hernandez di menit 55 dan 57.

Gol balasan dari Guatemala terjadi di menit 79 oleh Wilson Clemente Lalin.