contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Argentina Juara Grup B setelah Menang 1-0 dari Jamaika 

argluisacosta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Argentina berhasil meraih nilai penuh setelah menang tips atas Jamaika dengan skor 1-0 di laga lanjutan Copa America. Dengan tambahan tiga angka itu Tim Tango berhasil menjadi juara Grup B. Laga yang berlangsung hari Minggi pagi di Estadio Sausalito, Vina Del Mar, Chile itu dimenangkan Argentina dengan gol tunggal pada menit 11 dari Gonzalo Higuain.

Angel Di Maria yang berhasil mengirimkan umpan silang mendatar ke tengah kotak penalti, Higuain yang awalnya dikawal beberap pemain Jamaika berhasil meloloskan diri kemudian dia melakukan tendangan mendatar menaklukkan kiper Jamaika Dwyane Miller.

Setelah gol dari Higuain, laga berlangsung lebih berat sebelah. Argentina berhasil menguasi bola dengan stastik 73% dengan Jamaika 27 persen.

Albiceleste juga berhasil membuat banyak peluang dengan catatan sebanyak 19 kali peluang. Tapi karena rapatnya barisan pertahanan Jamaika, hanya ada lima tendangan yang tepat sasaran.

Lionel Messi dengan pemain yang paling banyak mendapatkan peluang setidaknya ada tujuh kali percobaan.

Sedangkan Di Maria dan Higuain berhasil membuat empat tendangan percobaan ke gawang Jamaika. Satu tendangan tepat sasaran Hiquain yang akhirnya berbuat menjadi gol buat Argentina. Sedangkan dua tendangan tepat sasaran Di Maria masih gagal masuk ke gawang yang dijaga oleh Miller.

Sementara itu Jamaika yang dipaksa harus bermain defensif cuman mampu melakukan lima kali tendangan ke arah gawang Argentina. Hanya satu yang mengenai sasaran.

Dengan tambahan tiga angka dari kemenangan atas Jamaika ini, Argentina dipastika menjadi juara Grup B dengan total tujuh poin. Laga berikut Argentina akan bertemu dengan peringkat ketiga dari Grup A atau Grup C.

Susunan Pemain:

Argentina: Romero, Garay, Zabaleta, Demichelis, Rojo,Biglia, Mascherano, Pastore (Pereyra 59), Di Maria (Lamela 84), Higuain (Tevez 72), Messi

Jamaika: Miller, Hector (Taylor 71), Morgan, Mariappa, Lawrence, Laing (Dawkins 71), Watson, Austin, McCleary, Brown (Barnes 78), McAnuff