contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Argentina Juara Grup D Kalahkan Bolivia 3-0 

argentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Argentina berhasil meraih kemenangan telak 3-0 dari Bolivia dalam laga terakhir Copa America untuk Grup D. Argentina berhak menjadi juara Grup D seteah meraih hasil sempurna dengan kemenangan pada tiga laga dan meraih sembilan poin.

Laga yang berlangsung di CenturyLink Field, Rabu (15/6/2016) siang WIB, Argentina kembali lagi mampu tampil sangat dominan dengan berhasil mencatatkan keunggulan 83 % dalam ball possesion.

Gol pertama untuk Argentina tercipa dari kaki Erik Lamela lewat aksi tendangan bebas di menit ke-13. Berselang hanya dua menit, giliran Ezequiel Lavezzi mencetak gol setelah berhasil memanfaatkan bola rebound dari sundulan Gonzalo Higuan.

Gol ketiga Argentina dicetak oleh Victor Leandro Cuesta di menit ke-33 yang membuat Argentina semakin jauh unggul.

Di sisa laga tidak ada lagi tambahan gol hanya di menit 55 Argentina mendapatkan sebuah peluang emas namun sayangnya masih belum menghasilkan gol.

Dengan kemenangan ini Argentina berhasil meraih hasil sempurna di Grup D Copa America 2016 dengan meraih tiga kemenangan. Raihan poin Argentina totalnya adalah sembilan poin. Sementara itu Bolivia sendiri berada di posisi terbawah Grup D karena sama sekali gagal meraih satu poin pun.

Susunan Pemain:

Argentina: Romero, Roncaglia, Mori, Cuesta, Otamendi (Maidana 75), Kranevitter, Lamela, Banega (Biglia 46), Lavezzi, Higuain (Messi 46), Aguero

Bolivia: Lampe, Saavedra, Gutierrez, Cabrera, Zenteno, Arce (Machado 46), Smedberg (Algaranaz 85), Campos, Azogue, Duk (Ibanez 24), Melean

Related posts:

Leave a Response