contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Argentina Kalahkan Venezuela 4-1, Messi Cetak Assist Dan Gol 

argentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Argentina berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Copa America Centenario 2016 ini setelah meraih kemenangan telak 4-1 dari Venezuela di laga babak perempatfinal. Kemenangan Argentina atas Venezuela itu berkat dua gol dari Gonzalo Hiquain selain itu Lionel Messi juga mampu tampil memukau dengan mencetak dua assist dan juga satu gol.

Laga yang berlangsung di Gillette Stadium, Foxborough, Minggu, (19/6/2016) pagi WIB, Argentina sudah berhasil unggul di menit ke-8 lewat gol dari Gonzalo Hiquain. Hanya berselang 20 menit, kembali lagi Hiquain berhasil menjebol gawang dari Venezuela setelah berhasil memanfaatkan kesalahan operan dari pemain belakang Venezuela.

Messi yang di laga ini bermain sejak dari menit awal dan bermain penuh berhasil mencetak gol untuk Argentina di menit ke-60. Gol tersebut merupakan gol ke-54 Messi untuk timnas Argentina membuatnya kini sudah sejajar dengan torehan dari Gabriel Batistuta sebagai topskorer sepanjang masa ‘Tim Tango’.

Venezuela berhasil mencetak satu gol ketika di menit ke-70 lewat Salomon Rondon namun sayangnya Argentina kembali berhasil memperbesar keunggulan mereka hanya berselang satu menit saja kembali lagi kali ini lewat aksi assist dari Messi yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Erik Lamela.

Dengan kemenangan dari Venezuela ini, Argentina memasti diri melaju ke babak semifinal Copa America Centenario 2016 ini. Laga semifinal nanti Argentina akan berhadapan dengan Amerika Serikat yang sebelumnya sudah berhasil memastikan diri lolos.

Susunan Pemain

Argentina: Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo; Augusto, Mascherano, Banega (Biglia 80′); Messi, Gaitan (Lamela 67′), Higuain (Aguero 74′).

Venezuela: Hernandez; Gonzalez, Angel, Vizcarrondo, Feltscher; Guerra, Rincon (Velazquez 85′), Figuera, Seijas (Juanpi 55′); Rondon, Martinez (Del Valle 80′).

Leave a Response