contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Argentina Kontra Rumania Berakhir Imbang 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sepakan bebas Lionel Messi membuka serangan Argentina seiring sang penyerang mengeksekusi bola mati itu tak jauh dari kotak terlarang. Bola sudah melengkung dengan baik, namun membentur pagar betis sebelum melebar dari gawang.

Tak lama berselang, giliran Angel Di Maria yang menunjukkan kreasinya. Winger yang gemilang bersama Real Madrid musim ini berlari kencang dan memberikan umpan akurat pada Gonzalo Higuain. Sang penyerang sudah mendapat bola lebih dulu, tpai sepakannya masih mampu diselamatkan dengan gemilang oleh Tatarusanu.

Masuk menit 20, giliran Sergio Romero yang unjuk gigi. Penjaga gawang AS Monaco ini menjaga gawang Argentina tetap perawan setelah menggagalkan gol brilian Marica. Sang kiper beraksi dengan cepat setelah Marica menanduk bola ke arahnya.

Jelang jeda, Aguero hampir saja mencetak gol brilian. Penyerang Manchester City ini beraksi melewati dua pemain lawan dan menempatkan dirinya dalam situasi satu-lawan-satu dengan kiper. Sayang, sepakannya malah mengarah tepat ke arah Tatarusanu. Kedua tim pun menutup babak pertama dengan skor imbang tanpa gol yang cukup menghibur.

Babak kedua
Messi kembali mengancam di babak kedua, tapi lini belakang Romania bertahan dengan baik sehingga tak ada ruang bagi sang penyerang untuk mencetak gol. Hingga bubaran, tak terjadi satu gol pun dalam laga ini.

Rumania juga tak menyia-nyiakan kesempatan. Razvan Rat hampir saja membuka keungglan bagi Rumani dengan sepakan bebast melengkung, tapi bola masih belum menemui target.

Di Maria dan Rodrigo Palacio terus memberikan tekanan, sementara Ezequiel Lavezzi menguji Costel Pantilimon lima menit jelang bubaran. Kendati begitu, laga tetap berakhir imbang tanpa gol.

Persiapan Piala Dunia bagi Argentina akan kembali digelar 3 Juni esok, melawan Trinidad dan Tobago. Tiga hari setelahnya, mereka akan diuji oleh Slovenia.
SUSUNAN PEMAIN
Rumania: Tatarusanu; Dinca Rat, Matel, Gardos, Grigore; Pintilii, Chipciu, Bourceanu, Tanase, Maxim; Ciprian Marica
Argentina: Romero; Zabaleta, Fede Fernández, Basanta, Rojo; Gago, Mascherano, Di María; Higuaín, Messi, Agüero

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: