contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Argentina Menang Tipis 1-0 Dari Uruguay Lewat Gol Tunggal Messi 

argentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Argentina berhasil meraih kemenangan dalam laga babak kualifikasi untuk Piala Dunia 2018 ini kontra Uruguay. Argentina yang sudah harus bermain dengan 10 pemain sejak dari akhir babak pertama, namun pada akhirnya Tim Tango berhasil unggul tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Lionel Messi.

Laga yang berlangsung di Estadio Malvinas Argentinas, Jumat (2/9/2016) dinihari WIB, kembalinya Messi membela timnas Argentina setelah setelah sempat mengambil keputusan untuk pensiun.

Argentina sedikit lebih unggul dalam ball possesion di laga tersebut walaupun mereka bermain dengan pemain yang lebih sedikit karena Dybala mendapatkan kartu kuning keduanya di masa injury time dari babak pertama. Tercatat Argentina unggul dengan 56% ball possesion dengan berhasil membuat enam kali percobaan dan satu yang berhasil on target. Sementara itu dari Uruguay dengan sembila percobaan dan dua yang berhasil mengarah ke gawang.

Gol kemenangan dari Argentina terjadi di menit ke-43 lewat sebuah tendangan dari luar Kotak Penalti oleh Messi yang gagal diraih oleh Fernando Muslera kiper dari Uruguay.

Dengan kemenangan tipis dari Uruguay ini, Argentina kini untuk sementara berhasil berada di puncak klasemen babak kualifikasi Piala Dunia untuk zona Conmebol dengan raihan 14 poin. Sedangkan Uruguay berada di posisi kedua dengan raihan 13 poin.

Related posts:

Leave a Response