contact-agen-bola

|Friday, May 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Argentina Unggul Telak 4-0 Dari AS Dan Berhak Ke Final Copa America Centenario 2016 

argentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Argentina berhasil melaju sampai ke babak Final Copa America Centenario 2016 ini setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas tim tuan rumah Amerika Serikat.

Laga semifinal yang berlangsung di Reliant Stadium, Houston, Rabu (22/6/2016) pagi WIB, Argentina sendiri mampu tampil sangat dominan dengan keunggulan 68% ball possesion. Tercatat Argentina bahkan tidak memberikan AS kesempatan untuk membuat peluang sepanjang laga 90 menit ini.

Argentina sendiri mendapatkan 11 percobaan dengan tujuh yang berhasil mengarah ke gawang dan empat yang berujung menjadi gol lewat aksi dari Ezequiel Lavezzi dan Lionel Messi di babak pertama serta Gonzalo Higuain (dua gol) di babak kedua.

Hasil tersebut membuat Argentina berhak melaju ke babak final dan akan berhadapan dengan pemenang dari laga antara Chile dengan Kolombia nanti.

Susunan Pemain

AS: Guzan; Yedlin, Cameron, Brooks, Johnson; Zusi, Bradley, Beckerman (Birnbaum 60′), Zardes; Wondolowski (Pulisic 46′), Dempsey (Nagbe 78′).

Argentina: Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo (Cuesta 84′); Augusto (Biglia 59′), Mascherano, Banega; Messi, Lavezzi (Lamela 67′), Higuain.

Leave a Response