contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arjen Robben Semakin Dekat Dengan Masa Pensiunnya 

Arjen Robben

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arjen Robben winger andalan dari Bayern Munich memang tidak membantah kalau dirinya sudah mendekati masa pensiun. Bahkan Robben juga mengaku saat ini sudah sering lebih memikir untuk segera memutuskan mengakhiri karier profesionalnya.

Pemain andalan timnas Belanda 33 tahun itu memang baru memperpanjang kontrak dengan pihak Bayern Munich walaupun hanya satu tahun saja. Bersama dengan Bayern, Robben sudah banyak meraih trofi-trofi bergengsi termasuk juga meraih treble winners bersama Bayern di musim 2013 lalu.

Sampai saat ini masih belum dipastikan apakah setelah musim 2017/2018 nanti berakhir, Robben masih tetap akan bermain. Yang pasti Robben sendiri sudah tahu apa yang harus diputuskannya setelah dirinya pensiun.

“Aku menjadi semakin bersemangat tentang apa yang akan datang ketika aku pensiun,” kata Robben kepada majalah Kicker. “Aku kini memikirkan itu [pensiun] lebih sering, yang mana menjadi tanda-tandanya.”

“Akhir sudah dekat, itulah realitanya. Aku cukup tenang menghadapi itu semua kok. Saat ini aku tidak memikirkan 2018. Aku fokus saja pada apa yang ada di sini sekarang.”

“Saat waktunya tiba, aku akan istirahat selama enam bulan — sepenuhnya mundur dari sepakbola untuk melihat opsi-opsiku. Aku tidak akan melakukan apapun,” ungkap pemain kidal ini.

Debut karier profesional Robben bersama dengan Groningen pada tahun 1996 lalu setelah membutuhkan empat tahun dirinya baru dimainkan di tim senior. Kabarnya Robben ingin kembali ke Groningen dan bekerja disana selepas dirinya Pensiun.

“Tapi yang pasti aku akan kembali ke Belanda, ke Groningen. Aku masih memiliki banyak teman dekat di klub di tempat asalku. Mungkin akan ada sesuatu untukku di sana,” imbuh Robben.

Related posts:

Leave a Response