contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

ARSENAL AKAN SERIUS KEJAR GELAR 

Arsenal image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Membangun stadion baru adalah sebuah kendala tersendiri dalam operasi keuangan tim. Kini Arsenal sudah bisa lebih berfokus untuk mengejar gelar juara.

“Saya rasa kami memulai sebuah era baru untuk Arsenal, di mana kami bisa memenangi banyak piala,” ujar Alisher Usmanov, pemilik saham terbesar kedua Arsenal, dalam wawancaranya denganĀ Daily Telegraph, Selasa (6/8/2014).

Era tersebut, menurut Usmanov, dimulai setelah Arsenal membereskan utang-utang klub untuk pembangunan Emirates Stadium di tahun 2006, yang memakan biaya 390 juta poundsterling.

Pilihan membangun stadion dengan menjadikannya sebagai utang membuat Arsenal harus mencicilnya dari pemasukan klub selama bertahun-tahun. Itu pula yang membuat klub pernah menjual banyak pemain topnya dan tidak membeli pemain-pemain bintang berharga tinggi.

“Waktu itu direksi dan para pemilik saham mengambil opsi utang, yang membuat Arsenal nyaris 10 tahun tidak memenangi gelar domestik maupun Liga Champions,” ucap Usmanov, yang menguasai 30% saham klub London utara itu, dan telah berinvestasi senilai 200 juta pounds.

“Akibat pilihan itu kami menjual pemain dan tak bisa membeli pemain-pemain top. Kesulitan-kesulitan ini sekarang sudah teratasi, dan tim ini dalam kondisi baik,” tambah konglomerat asal Rusia itu.

Dalam dua musim terakhir manajer Arsene Wenger mulai bisa membeli pemain top yang harganya tidak murah. Dua figur top terakhir adalah Mesut Oezil dan Alexis Sanchez.

“Menurut pendapat saya, sejalan dengan aturan yang ada, klub ini telah membuat keputusan terbaik termasuk kebijakan seleksi mereka, dan terutama saat ini, ketika mereka berencana membeli pemain-pemain terbaik,” tambah Usmanov.

“Keuangan klub sudah siap, dan saya percaya Arsene Wenger dan CEO (Ivan Gazidis) akan mengurusnya dengan tepat.”

Di akhir musim lalu Arsenal meraih Piala FA yang mengakhiri 9 tahun mereka tanpa gelar.