contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Belum Mau Menyerah Dalam Perebutan Gelar Juara EPL Musim Ini 

Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal yang kondisinya memang tidak menguntungkan dalam misi merebut gelar juara Premier League di musim ini. Walaupun demikian, pemain belakang Arsenal, Nacho Monreal menegaskan lagi kalau The Gunners masih belum akan menyerah dari upaya dan misi mereka itu. Arsenal yang saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 55 poin masih tertinggal dari Tottenham Hotspur di posisi kedua dengan 61 poin dan dari Leicester City di posisi puncak 66 poin, walaupun Arsenal masih unggul dengan satu laga lebih sedikit dari kedua tim rivalnya itu.

Dengan jarak dari Leicester 11 poin memang bukanlah tugas yang mudah bagi Arsenal untuk bisa mengejar selisih skor tersebut. Selain itu performa dari tim London Utara itu sangat menurun drastis setelah memasuki paruh musim kedua Premier League ini.

Namun tetap saja Monreal masih belum mau menyerah begitu saja dan dia yakin Leicester dan Spurs masih tetap bisa dikejar oleh Arsenal dalam sisa delapan laga ke depan ini.

“Untuk saat ini kami ada di posisi ketiga, jadi saya pikir satu-satunya target kami adalah memenangi delapan pertandingan tersisa dan kita lihat posisi kami setelah itu,” ujar Monreal di Soccerway.

“Namun, tidak hanya tergantung pada kami. Bahkan jika kami memenangi delapan pertandingan tersisa maka itu bukan berarti kami akan jadi juara, tapi yang paling penting bagi kami adalah memenangi delapan pertandingan tersebut,” sambungnya.

Akhri pekan ini Arsenal akan melakno laga menjamu Watford di kandang sendiri, Emirates Stadium. Watford merupakan tim yang berhasil menyingkirkan Arsenal dari ajang Piala FA Cup beberapa pekan lalu.

Leave a Response