contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Belum Mau Nyerah Dalam Perburuan Gelar Juara 

Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal memang posisinya sedikit tidak menguntungkan dalam perburuan trofi juara Premier League di musim ini. Namun Laurent Koscielny masih yakin timnya The Gunners masih memiliki peluang meraih juara di Musim ini. Arsenal saat ini berada di pisisi ketiga klasemen EPL dengan raihan 55 poin sampai pekan ke-30 ini. Unggul satu laga lebih sedikit, Arsenal kini masih berjarak 11 poin dari Leicester City yang berada di posisi puncak klasemen dan dengan Tottenham Hotspur di peringkat kedua selisih enam poin.

Walaupun unggul satu laga lebih sedikit, namun peluang dari Arsenal memang terbilang tidak sebesar kedua tim diatasnya. Ditambah lagi permainan Arsenal yang tidak konsisten selalu naik-turun.

Laga sisa Arsenal di musim ini masih harus menghadapin dua tim kuat yaitu Manchester City dan West Ham United.

Namun Koscielnya dan rekan-rekannya masih belum main menyerah karena mereka yakin apapun itu bisa saja terjadi di sisa akhir musim ini dan bisa saja jalan Arsenal meraih trofi Premier League masih terbuka lebar.

“Kami gagal di beberapa laga penting. Kami tidak mencetak gol ketika ada kesempatan, kami membuat diri kami berada dalam situasi sulit,” ujar Koscielny seperti dikutip Soccerway.

“Kami harus menatap ke depan dan kami melakukannya akhir pekan kemarin saat lawan Everton. Ada delapan laga tersisa, delapan final tersisa demi mengharapkan sesuatu,” sambungnya.

“Secara matematika segalanya masih mungkin.”

Leave a Response