contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Berbahaya Jika Oezil Tampil Bagus 

oezil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mesut Oezil berperan besar ketika Arsenal berhasil mengalahkan Leicester City akhir pekan ini. Tiga Gol yang dicetak oleh Arsenal di laga tersebut semuanya ada peran dari sosok Oezil.

Laga pekan ke-9 Premier League hari Selasa (23/10/2018) dini hari WIB di Emirates Stadium, Arsenal berhasil mengalahkan Leicester dengan skor akhir 3-1. Di laga tersebut ARsenal sebenarnya sempat tertinggal terlebih dahulu namun mampu membalikkan keadaan menjadi unggul di laga babak kedua.

Oezil mencetak gol penyama kedudukan ketika di laga babak pertama setelah melakukan kerja sama sempurna dengan Hector Bellerin.

Sedangkan gol kedua Arsenal berawal dari kerjasama Oezil dan Bellerin kembali dengan memberikan assist untuk Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol. Sedangkan gol ketiga Arsenal baru murni Assist dari Oezil untuk Pierre-Emerick Aubameyang yang kembali mencetak gol kedua di laga tersebut.

Tercatat setidaknya ada empat operan sempuran Oezil di laga tersebut, sayangnya Oezil tidak bermain untuk kurun waktu penuh setelah di menit ke-80 ditarik keluar dan digantikan oleh Aaron Ramsey. Namun ketika menuju keluar lapangan para Suporter Arsenal memberikan standing ovation kepada dirinya.

“Saya tidak harus memberi tahu seberapa bagusnya Mesut Oezil, dia sudah menunjukkannya sendiri,” ujar bek Arsenal Shkodran Mustafi kepada Sky Sports.

“Ketika Anda memberinya kesempatan di posisi favoritnya di belakang striker, dia punya kemampuan untuk melakukan segalanya, mengkreasikan gol dan mencetak gol.”

“Dia membuat kami sangat berbahaya saat menyerang,” katanya menegaskan.

Leave a Response