contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Berhadapan Dengan Tottenham Di Babak Ketiga Piala Liga Inggris 

arsenalvstottenham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Undian untuk babak ketiga ajang Piala Liga Inggris sudah dilaksanakan dan hasilnya tiga pertandingan antartim dari Premier League. Salah satu yang paling ditunggu dan panas adalah derby London Utara antara Tottenham Hotspur dengan Arsenal. Demikian hasil undian babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/8/2015) dinihari WIB, yang dilangsungkan tak lama setelah seluruh laga babak kedua tuntas.

Tottenham Hotspur yang merupakan runner-up dari Piala Liga Inggris di musim lalu akan berhadapan dengan Arsenal di kandang sendiri White Hart Lane. Pertemuan terakhir kedua tim ini di ajang Piala Liga Inggris pada tahun 2011 lalu dimana Arsenal berhasil menang 4-1 atas Tottenham di babak ketiga.

Duel antara tim-tim dari Premier League juga akan berlangsung di Piala Liga Inggris seprti antara Sunderland vs Manchester City. Dan satu lagi laga lain juga akan mempertemukan Norwich City dengan West Bromwich Albion.

Sementara itu, sang juara bertahan, Chelsea, akan mengawali langkahnya di Piala Liga Inggris dengan berhadapan dengan tim dari League One, Walsall. Sedangkan Manchester United akan menjamu tim dari Divisi Championship, Ipswich Town.

Hasil undian putaran ketiga Piala Liga Inggris:

Middlesbrough v Wolves
Norwich v West Brom
Hull City v Swansea
Leicester City v West Ham
Aston Villa v Birmingham City
Tottenham v Arsenal
Manchester United v Ipswich Town
Liverpool v Carlisle
Crystal Palace v Charlton
Fulham v Stoke City
Sunderland v Manchester City
Newcastle v Sheffield Wednesday
Reading v Barnsley or Everton
Preston v Bournemouth
Walsall v Chelsea
MK Dons v Southampton

*seluruh pertandingan akan dimainkan di pekan yang dimulai pada 21 September

Related posts: