contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Berhasil Bangkit Dari Keterpurukan 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal di awal musim ini sudah mendapatkan tantangan mental setelah menelan dua kekalahan beruntun dan bahkan satu laga berakhir dengan skor telak. AKhir pekan ini Arsenal membuktikan diri mereka bisa bangkit kembali.

Arsenal memang meraih hasil yang negatif awal musim ini walaupun laga pertama mereka berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor ketat 4-3. Namun pada dua laga berikutnya ARsenal kalah tipis 0-1 dari Stoke City dan dipermalukan oleh Liverpool dengan skor telak 0-4.

Hasil buruk tersebut membuat munculnya penilaian negatif kepada Arsenal. Terlebih lagi kepada sang manajer Arsene Wenger. Memang dalam beberapa musim terakhir ini Wenger sudah didesak untuk mundur dari kursi kepelatihan Arsenal.

Laga akhir pekan ini Arsenal membuktikan diri mereka masih bisa bangkit setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-0. Hasil bagus tersebut sekaligus bisa sedikit menghilangkan susana negatif di kubu Arsenal.

Wenger juga mengatakan laga melawan Bournemouth merupakan laga ujian berat bagi mental para pemain Gunners. Dirinya juga berharap hasil positif dari laga tersebut tetap bisa terjaga momentumnya untuk menatap laga-laga Arsenal selanjutnya.

“Ya, saya puas dengan kemenangan ini dan cara kami bermain. Selalu merupakan sebuah ujian untuk kesehatan mental tim untuk merespons, ketika Anda merasakan pengalaman buruk seperti yang kami alami,” ungkap Wenger.

“Kami punya performa yang berkomitmen, disiplin, dan penyerangan yang sangat bagus. Saya yakin dengan para pemain kami.”

“Di dua laga tandang kami, di Stoke kami bermain cukup baik. Kami punya banyak peluang dan sedikit kurang beruntung di sana, karena kami mencatatkan 75% penguasaan bola dan tak layak kalah. Di Liverpool kami memang punya penampilan yang buruk,” imbuhnya seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Related posts:

Leave a Response