contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Berhasil Juara Premier League Asia Trophy Dengan Mengalahkan Everton 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal di turnamen pramusim nya Premier League Asia Trophy berhasil memperoleh hasil bagus. The Gunners berhasil menjadi juara setelah mereka mengalahkan Everton di laga final dengan skor akhir 3-1. Laga yang berlangsung di National Stadiu, Singapura, Sabtu (18/7/2015, Arsenal memainkan sejumlah pemain bintangnya seperti Olivier Giroud, Theo Walcott, Aaron Ramsey, dan kiper baru Petr Cech, dipasang manjadi starter.

Sementara itu Everton juga menurunkan skuat penuhnya. Hanya penjaga gawang utama Tim Howard yang tidak sebagai starter digantikan oleh Roberto Martinez.

Arsenal yang berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan statistik 59 persen penguasaan bola sesuai yang dilansir oleh Soccerway.

The Gunners juga tercatat berhasil melakukan empat kali tendangan ke arah gawang dengan membuahkan tiga gol yang dibuat oleh Walcott pada menit 22, Santi Cazorla di menit 58, dan Mesut Oezil pada menit 62.

Sementara itu, Everton yang tidak banyak bisa menguasai bola hanya melakukan dua kali shot on target, dan berhasil dengan satu gol dari Ross Barkley.

Gol Walcott pada menit 22 itu dicetak ditengah hadangan pemain belakang Everton Seamus Coleman, meneruskan umpan dari Cazorla. Gol dari Walcott itu satu-satunya di babak pertama, skor 1-0 untuk Arsenal bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Arsenal berhasil menambah satu gol lagi di menit ke-58. Gol itu dicetak oleh Santi Cazorla. Gol itu terjadi lewat satu tendangan jarah jauh dengan kaki kirinya.

Oezil membawa Arsenal kian unggul dengan sebuah gol dari kakinya di menit 62. Gol itu berkat hasil umpan dari Cazorla.

Everton yang berhasil membalas dengan gol dari Barkley ketika laga memasukin menit ke-75. Dengan satu tendangan keras dari kotak penalti, dia berhasil menipu Cech. Hingga akhir pertandingan tidak ada gol tambahan lagi dan Arsenal pun berhasil keluar sebagai juara dengan skor akhir 3-1.

Susunan Pemain:

Arsenal: Cech, Gibbs, Koscielny, Chambers, Bellerin (Debuchy 76), Oezil, cazorla (Coquelin 77), Wilshere (Chamberlain 46), Ramsey, Walcott (Arteta (71), Giroud (Akporn 77)

Everton: Robles, Jagielka (Hibbert 84), Coleman, Garbutt, Stones (Browning 84), Barry, McCarthy (Osman 61), Cleverley, Naismith (Barkley (46), Kone (Lukaku 61), Deulofeu (Mirallas 46)