contact-agen-bola

|Monday, December 3, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Berhasil Kalahkan Everton Dengan Skor 2-0 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil membawa tiga poin penuh dalam laga tandang ke markas Everton setelah berhasil unggul 2-0. Kedua gol dari Arsenal masing-masing dicetak oleh Danny Welbeck dan Alex Iwobi ketika di babak pertama. Laga yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (19/3/2016) malam WIB, Welbeck sudah berhasil membawa Chelsea unggul ketika laga berjalan memasuki menit ke-7. Sebelum babak pertama selesai, Iwobi kembali berhasil menambah keunggulan Arsenal menjadi 2-0.

Di babak kedua, Everton dan Arsenal banyak menciptakan peluang-peluang namun sayangnya tidak ada satunya yang berbuah menjadi gol sampai dengan pluit panjang ditiup oleh wasit laga.

Kemenangan ini berhasil mematahkan rentetan tiga laga tanpa kemenangan Arsenal di laga Premier League, setelah sempat sebelumnya menelan kekalahan dari Manchester United dan Swansea City, lalu bermain seri dengan Tottenham Hotspur.

Sementara itu Everton yang gagal meraih poin semakin memperpanjang catatan buruk Everton dengan tercatat 10 pertandingan terakhir mereka berakhir dengan empat kekalahan, tiga hasil seri, dan tiga kemenangan.

Tambahan tiga poin untuk Arsenal ini membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 55 poin dan masih berjarak tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua dan dari Leicester City yang berada di puncak klasemen dengan delapan poin. Everton sendiri masih tetap di peringkat ke-12 klasemen dengan raihan 38 poin.

Susunan Pemain

Everton: Joel Robles, Baines, Funes Mori, Jagielka, Coleman, McCarthy, Besic (Stones 46′), Cleverley, Lennon, Barkley (Deulofeu 73′), Lukaku.

Arsenal: Ospina, Bellerin, Koscielny, Gabriel, Monreal, Coquelin, Elneny, Iwobi (Chambers 86′), Oezil (Gibbs 75′), Alexis, Welbeck (Giroud 75′).

Leave a Response