contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Berhasil Kalahkan Manchester City 2-1 

Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal yang berhasil keluar sebagai pemenangan dalam laga Big Match melawan Manchester City dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Walaupun Arsenal mesti lebih banyak bermain bertahan, pada akhirnya Arsenal berhasil menang 2-1. Laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB, kedua tim ini sama-sama memainkan skuat terbaik mereka. Arsenal yang minus beberapa pemain seperti Francis Coquelin, Santi Cazorla, Alexis Sanchez, Danny Welbeck, Mikel Arteta, dan Jack Wilshere.

Sementara itu Manchester City juga bermain tanpa Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, dan Samir Nasri. Sergio Aguero yang sudah bisa kembali bermain setelah pulih dari cederanya, sedangkan Raheem Sterling masih dicadangkan.

Manchester city yang lebih mendominasi jalannya laga. Namun City juga banyak membuang peluang yang mereka dapat.

Sebaliknya dengan Arsenal yang bermain lebih efektif. Dua tendangan pertama yang yang dibuat oleh Arsenal langsung berakhir dengan gol dimana lewat Theo Walcott pada menit ke-33 dan Olivier Giroud di injury time babak pertama.

City yang langsung mengempur Arsenal secara habis-habisan di babak kedua. Namun mereka baru bisa memperkecil skor lewat Yaya Toure di menit ke-82. Walaupun di sisa waktu City masih berusaha untuk menyamakan kedudukan namun pada akhirnya laga tetap berakhir dengan kekalahan City.

Dengan hasil kemenangan ini, Arsenal tetap masih berada di posisi kedua dengan raihan 36 poin dari 17 pertandingan. Arsenal kini selisih dua poin dari Leicester City yang berada di posisi puncak klasemen sementara. Sedangkan Manchester City berada di posisi ketiga dengan 32 poin.

Susunan Pemain
Arsenal: Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Flamini, Ramsey; Walcott (Chambers 88′), Oezil (Oxlade-Chamberlain 77′), Campbell (Gibbs 69′); Giroud

Manchester City: Hart; Sagna, Otamendi, Mangala, Kolarov; Fernandinho, Toure, Delph (Sterling 46′); Silva, Aguero (Bony 63′), De Bruyne (Navas 72′)

Related posts:

Leave a Response