contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Berhasil Menjadi Juara Community Shield Kalahkan Chelsea 1-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal memastikan diri keluar sebagai juara dari Community Shield 2015 ini setelah mereka berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 1-0 lewat gol dari Alex Oxlade-Chamberlain. Laga yang berlangsung di Wembley, Minggu (2/8/2015) malam WIB, gol kemenangan untuk Arsenal itu tercipat pada babak pertama. Oxlade-Chamberlain berhasil mencetak gol pada menit ke-24 melalui sebuah tendangan keras.

Dalam laga tersebut, tercatat oleh Soccernet The Blues lebih banyak membuang peluang-pelaung mereka. Total ada 14 kali percobaan yang dibuat Chelsea namun hanya dua diantara berhasil on target.

Bagi Arsenal, gelar juara Community Shield 2015 ini kembali mengulangin kesuksesan mereka di musim lalu. Di tahun 2014, Arsenal berhasil meraih gelar juara Community Shield 2014 juga setelah berhasil mempercundangi Manchester City  dengan skor tiga gol tanpa balas.

Susunan Pemain:

Arsenal: Cech, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Bellerin, Coquelin, Oezil (Gibbs 82), Oxlade-Chamberlain (Arteta 76), Ramsey, Cazorla, Walcott (Giroud 65)

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry (Moses 81), Azpilicueta (Zouma 69), Matic, Fabregas, Ramires (Oscar 53), Willian, Hazard, Remy (Falcao 46)

Related posts: