contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Berhasil Permalukan Watford Dengan Skor Telak 4-0 

Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil meraih kemenangan yang sangat meyakinkan dengan mengalahkan tim tamu Watford dalam laga lanjutan Premier League. Arsenal mengalahkan Watford dengan empat gol tanpa balas. Laga yang berlangsung di markas Arsenal, Emirates Stadium, Sabtu (2/4/2016) malam WIB, Arsenal sudah mampu sangat dominan sejak dari menit awal. Dengan keunggulan penguasaan bola oleh Arsenal sebesar 69%.

Arsenal tercatat membuat 19 percobaan dengan 12 diantaranya berhasil on target. Sedangkan tim tamu Watford dengan enam percobaan dimana hanya dua yang berhasil on target.

Dominasi dari The Gunners sudah terlihat sejak dari menit awal laga. Arsenal sudah memimpin laga ketika baru berjalan empat menit dengan sebuah gol dari Alexis Sanchez. Tujuh menit menjelang babak pertama berakhir, Arsenal kembali menambah keunggulan lewat Alex Iwobi.

Di babak kedua, giliran Hector Bellerin mencatatkan namanya di papan skor dan menambah keunggulan Arsenal menjadi 3-0. Sebelum laga berakhir tepat di menit ke-90, Theo Walcott berhasil menyumbangkan satu gol sekaligus mengunci kemenangan dari Arsenal menjadi 4-0 atas Watford.

Dengan tambahan tiga poin ini masih belum mampu mengubah posisi dari Arsenal di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 58 poin dalam 31 pertandingan. Sementara itu Watford dengan 37 poin masih berada di posisi 14.

Susunan Pemain

Arsenal: Ospina; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Elneny, Coquelin; Sanchez (Campbell 79′), Ozil, Iwobi (Walcott 73′); Welbeck (Giroud 68′)

Watford: Gomes; Nyom, Cathcart, Prodl, Ake; Watson, Suarez, Capoue (Anya 41′), Abdi (Guedioura 68′); Ighalo (Amrabat 46′), Deeney

Related posts:

Leave a Response