contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Bermain Imbang 1-1 Melawan Norwich 

norwich1-1arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal yang kembali gagal meraih tiga poin penuh dalam laga tandang ke markas dari Norwich City dalam laga lanjutan pekan 14 Premier League. Arsenal yang terlebih dahulu unggul namun pada akhirnya harus puas dengan hanya membawa pulang satu poin setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

Laga yang berlangsung di Carrow Road, Minggu (29/11/2015) malam WIB, Arsenal membuat keunggulan atas tim tuan rumah di menit ke-30 lewat tendangan dari Mesut Oezil. Namun sebelum babak pertama selesai, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan dari Lewis Grabban yang membuat skor bertahan 1-1.

Memasuki babak kedua tempo permainan di laga ini sedikit melambat. Arsenal dan Norwich baru sama-sama membuat peluang dipertengahan babak kedua. Namun tidak ada satupun peluang yang diciptakan berhasil menjadi gol sampai laga berakhir.

Dengan hanya raihan satu poin di laga ini, Arsenal harus tetap tertahan di peringkat keemapt klasemen dengan 27 poin dari 14 laga mereka. Arsenal masih berselisih dua poin dari Manchester city dan Leicester City yang berada di posisi dua teratas.

Sementara Norwich yang juga belum mampu mengeser posisi mereka dari papan bawah. Norwich saat ini hanya berada di posisi ke-16 dengan raihan 13 poin.

Susunan Pemain

Norwich: Ruddy; Bennett, Olsson, Bassong, Wisdom; O’Neil, Dorrans; Howson (Redmond 71′), Hoolahan (Odjidja-Ofoe85′), Brady; Grabban (Jerome 85′)

Arsenal: Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny (Gabriel 11′), Monreal; Flamini, Ramsey (Oxlade-Chamberlain 72′); Ozil, Cazorla, Sanchez (Campbell 60′); Giroud

Related posts:

Leave a Response