contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Calon Kuat Juara Premier League Kalau Mereka Bisa Dapatkan Cech 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Petr Cech yang dianggap salah satu dari tiga penjaga gawang terbaik dunia saat ini. Kalau Cech benar-benar musim depan bergabung dengan Arsenal, Cech dinilai akan mampu membantu dan membuat The Gunner sebagai kandidat calon kuat Juara Premier League. Cech kini sudah sangat dengan pintu keluar dari Chelsea. Kiper asal Republik Ceko ini sudah merasa tidak betah di Chelsea karena di musim lalu dia lebih sering dibangku cadangankan daripada menjadi pilihan utama di lapangan.

Cech rumornya akan hengkang dan bergabung dengan Arsenal. Sempat juga beredar kabar kalau Arsenal dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan perihal transfer Cech. Namun rumor itu masih dibantah oleh pihak perwakilan Cech.

Bob Wilson mantan kiper Arsenal sangat berharap Cech bisa benar-benar ke Emirates stadium. Menurutnya kehadiran Cech di The Gunners akan membuat klub lebih kompetitif lagi di musim depan kompetisi Premier League.

“Saya pikir dia adalah salah satu dari tiga kiper terbaik di dunia. Untuk saat ini, saya pikir Thibaut Courtois adalah kiper terbaik di dunia. Saya pikir dia ada di depan Manuel Neuer. Petr Cech ada di sana bersama dua nama itu,” ujar Wilson kepada talkSPORT.

“Di usia 33 tahun, Anda benar-benar masih berada di puncak performa sebagai seorang kiper dengan pengalaman Anda dan segalanya. Saya pikir masih ada waktu minimal lima atau enam tahun untuk Petr Cech.

“Dia menghadirkan pengaruh, ketenangan dalam caranya menjaga gawang. Jika Arsenal bisa mendapatkan Petr Cech dan satu atau dua pemain lainnya, saya pikir mereka akan menjadi calon peraih gelar.

“Dengan tetap menghormati anggota skuat yang lain, mereka sekarang hampir sebagus Manchester City dan Chelsea.

“Saya adalah pengagum Petr Cech. Dia tentunya kiper terbaik di negara ini sampai datangnya Courtois. Saya sangat senang kalau hal ini benar-benar terwujud,” kata Wilson, kiper Arsenal pada periode 1963–1974.